Minggu, 13 November 2011

Beauty with Gladiator Sandals :*

Tahun lalu aku jalan-jalan ke Singapore (Sister's School exactly). Pas detik-detik terakhir di Changi Airport, aku bingung mo ngabisin saku dolar Singapore gue --". Sambil nunggu pesawat yang nganter balik ke tanah air tercinta, my friends and I decided to go around Changi airport. Finally, I found Charles and Keith shop. Taraa, and I got a beauty and eye-catching gladiator sandals (the animal-printed one)!! ^____^


Meskipun istilah 'gladiator' lebih identik dengan cowok ahli pedang dan kesatria bertubuh kekar pada masa Romawi Kuno, gladiator sandals justru menjadi salah satu pilihan sepatu yang disukai cewek-cewek zaman sekarang. Kenapa bisa gitu? Karena bukannya kesan 'garang' dan 'maskulin' seperti seorang gladiator, tetapi justru kesan lembut seperti dewi-dewi Yunani Kuno.


Bisa jadi hal itu yang memicu para aktris Hollywood nggak keberatan memakai gladiator sandals. Mereka justru berlomba-lomba memamerkan gladiator sandals mereka dalam berbagai acara, baik acara santai sekedar jalan-jalan, bahkan menghadiri acara semi resmi seperti ajang penghargaan. Dengan begitu, sudah tentu cewek-cewek di seluruh dunia melirik sepatu tersebut. 

Dengan aksen tali atau kulit yang disusun tumpuk dan tampak sedikit ‘ribet’ dibandingkan sepatu lain, banyak cewek yang malas memakai gladiator sandals. Padahal, kamu bisa memadukan 'this versatile and uniquely-shaped' ini dengan beberapa trik agar penampilan kamu tetap fashionable tanpa terkesan berlebihan. Check it out girls! ;)

1. Padukan dengan 'si Mini'
Gladiator sandals emang paling pas dipadukan dengan bawahan mini atau setidaknya gaun / rok / celana yang panjangnya selutut. Hal ini pastinya bertujuan agar aksen gladiator sandals kamu (apalagi dengan tali lilit hingga betis) looks perfect membungkus kaki kamu. Kalo kamu memakai celana / rok panjang dan maxi dress, gimana gladiator sandals kamu bisa dipamerin?

2. Semi Formal?? Bisa Kok ;)
Untuk menghadiri acara formal, kamu bisa memakai gladiator sandals yang ditambah motif baru-batu berkilauan, atau gladiator sandals dengan warna metalik. Padukan gladiator sandals tersebut dengan gaun selutut dengan warna solid. Kalo kamu berani, padukan gladiator sandals dengan batu-batu berkilauan dengan gaun warna solid yang juga berkilau. Seperti penampilan Jennifer Connely di bawah ini.

penampilan Jennifer Connelly 

3. Pilih Model Santai atau Resmi?
Bingung mau beli gladiator sandals yang bisa dipakai untuk santai dan acara semi formal? Pilih aja gladiator sandals yang memiliki motif kulit ular. Motif tersebut lebih formal dibanding gladiator sandals polos dengan warna hitam, coklat dan lain sebagainya. Tapi motif ini lebih santai daripada gladiator sandals dengan warna metalik. Santai oke, semi formal juga oke :D

Pengen tampil cantik dan eye-cathcing? Pake gladiator sandals dong! =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar